Life is a GAME. You should play, and Win it!!!






28 Jun 2011

Labil щ(ºДºщ)



Biasanya nih anak-anak seumuran gue (teenager) itu pasti labil banget deh. Hemmm ya walaupun ada beberapa yang nggak labil tapi sebagian besar itu labil. Kalo gue sih paling labil kalo dikasih pilihan, jawabnya bisa sampe #tiktoktiktok lamaaaaa banget. Sebenernya kenapa sih anak seumuran kita itu banyak yang labil? Hemmm mungkin karena anak seumuran kita itu belum memiliki landasan yang kuat untuk dasar pemikirannya, sehingga pendiriannya mudah untuk berubah-ubah. Hal sedih gara-gara labil adalah itu pertama kalinya pacar saya mengatakan "makanya, jangan jadi generasi ababil" yayaya dia bilang gara-gara saya labil, dia hampir putus sama sahabat atau homoannya yaaa entah apalah itu. Tapi gue yakin kok, seiring berjalannya waktu pasti gue bisa memutuskan sesuatu dengan cepat dan nggak labil lagi (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar