Life is a GAME. You should play, and Win it!!!






16 Jun 2011

Arti Sahabat



Apasi perbedaan temen sama sahabat? Menurut gue, temen itu cuma ada disaat suka doang, disaat duka cuma ada sahabat, temen-temen mah pada kemana gatau. Gue punya temen yang cuma ada disaat gue seneng doang, tapi pas gue sedih? Mereka kemana? Nampakin batang idungnya aja enggak. Tapi disaat gue seneng lagi, mereka baru nampak lagi. Berbeda banget dengan sahabat-sahabat gue, mau seneng, sedih, suram tak ada harapan, di dera masalah, dijemput maut (oke ini lebay), mereka tetep ada buat gue. Sahabat ituuuuu bukan kacang lupa kulitnya. Dan nggak ada yang namanya BEKAS sahabat. Sahabat itu... abadi, nggak akan terpisahkan walaupun diadu domba, nggak mandang usia, nggak mandang jabatan, nggak mandang harta. Tapi persahabatan itu cuma mandang "HATI". Sahabat akan terseyum ketika melihat kita sukses dan bahagia, tetapi teman akan "IRI" jika melihat kita bahagia.Sebenarnya pentingan mana sih sahabat sama kekasih? Jawabannya kalian yang menentukan ya. Dan ingat, sahabat tidak akan menyakiti kita, jika ia menyakiti, berarti ia tidak pantas untuk dikatan seorang SAHABAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar