Life is a GAME. You should play, and Win it!!!






18 Jun 2011

Tahukah Anda?

Tahukah anda bahwa orang yang saya anggap baik ternyata lebih jahat daripada orang yang saya anggap jahat? Tahukah anda disakiti oleh orang yang kita sayang itu berjuta kali lebih sakit daripada disakiti orang biasa? Tahukah anda ketika air mata saya menetes ia tidak bisa menghapuskannya untuk saya? Ketika air mata sudah tak mampu mewakili rasa sakit yang terpendam, lantas dengan apalagi saya harus melampiaskannya? Apakah semua ini yang namanya sayang? Kalo memang iya, izinkan aku kembali ke masa lalu untuk mengubah masa sekarang. Mimpi memang lebih indah daripada kenyataan. Apakah seorang laki-laki selalu memikirkan perasaan perempuan? Dari 5juta laki-laki, mungkin hanya 5% yang memikirkan tentang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar